Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Halle Berry dan Jennifer Garner Dukung Anti Paparazi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Halle Berry dan Jennifer Garner Dukung Anti Paparazi
Aug 15th 2013, 04:53

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 15/08/2013 11:00

Halle Berry dan Jennifer Garner Dukung Anti Paparazi

Halle Berry & Jennifer Garner

Liputan6.com, California : Artis Halle Berry dan Jennifer Garner menghadiri pertemuan di Komite Majelis Negara California yang membahas tentang keselamatan publik pada Selasa (13/8/2013). Dan mereka pun membahas mengenai paparazi yang kerap mengganggu kehidupan mereka dan anak-anaknya. Keduanya pun membantu agar cepat terlaksana undang-undang baru yang akan memberi hukuman berat buat paparazi yang mengikuti selebiritis dan anak-anaknya setiap saat.

Dalam pertemuan tersebut, Berry menceritakan kejadian yang menakutkan ketika dirinya sedang bersama putrinya, yang sedang direbutkan di pengadilan.

"Mereka mengatakan kata-kata kasar dan menelepon atas nama saya, semua berusaha untuk memprovokasi. Sampai putri saya bertanya, 'Mengapa mereka mengatakan itu padaku, ibu? Apa artinya? Siapa orang-orang dan mengapa mereka mengikuti kita'," terang Berry seperti diberitakan AceShowbiz, Rabu (14/8/2013).

Sementara, Jennifer Garner yang bersaksi di hari yang sama pun tak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan beratnya menjadi artis yang harus melindungi anaknya dari kejaran paparazi. "Saya seorang artis tapi saya juga ibu dari anak pertama saya. Anak saya bukanlah aktor atau selebriti, mereka hanya anak-anak seperti lainnya. Saya ingin melindunginya," terang Garner.

Istri Ben Affleck ini pun mengaku tak ingin anak-anaknya kehilangan jati dirinya. "Mereka cantik, manis, dan polos. Saya tidak ingin fotografer berkemah dimana-mana sepanjang hari, itu menimbulkan trauma pada anak-anak saya," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions