Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hadiri Sebuah Acara, Lady Gaga Cuma Pakai Pakaian Dalam

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Hadiri Sebuah Acara, Lady Gaga Cuma Pakai Pakaian Dalam
Aug 14th 2013, 11:43

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 14/08/2013 18:00

Hadiri Sebuah Acara, Lady Gaga Cuma Pakai Pakaian Dalam

Liputan6.com, Los Angeles : Lady Gaga memang kerap nyeleneh kalau berpakaian. Namun kali ini Gaga tampil sedikit kelewatan. Menghadiri sebuah acara di Chateau Marmont, West Hollywood, Los Angeles, Minggu (11/8/2013) malam, pelantun Bad Romance itu hanya mengenakan pakaian dalam.

Gaga datang bersama kekasihnya Taylor Kinney. Kinney tampil santai mengenakan jaket hitam, celana jins dan bertopi. Tapi hal sebaliknya dikenakan sang kekasih. Gaga benar-benar hanya mengenakan pakaian dalam.

Seperti dikutip Radaronline, Gaga hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam yang ditutupi dengan kain transparan yang dihiasi manik-manik. Meski gaun yang dikenakannya kelewat seksi, penyanyi yang sempat gagal manggung di Jakarta itu tampil cuek sambil menenteng tas berwarna hitam.

Selain tampil santai, Gaga juga sepertinya tak peduli berpakaian kelewat terbuka, meski di bagian bokongnya terlihat ada ruam seperti jerawat.

Selain biasa tampil vulgar, Gaga juga sangat biasa dengan ketelanjangan. Baru-baru ini, Gaga rela tampil bugil untuk sebuah video klip bersama Marina Abromovic. Video tersebut sengaja dibuat untuk menarik perhatian publik berharap dari video tersebut masyarakat bisa beramal untuk lembaga yang dicetuskannya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions