Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Gitaris The Strokes Luncurkan Album Melalui Label Sang Vokalis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Gitaris The Strokes Luncurkan Album Melalui Label Sang Vokalis
Aug 22nd 2013, 13:16

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 22/08/2013 19:20

Gitaris The Strokes Luncurkan Album Melalui Label Sang Vokalis

Albert Hammond, Jr

Liputan6.com, New York : Albert Hammond Jr, gitaris band The Strokes baru saja dikabarkan sedang mempersiapkan perilisan album solo terbaru yang bertajuk 'AHJ'. Album yang terlihat seperti inisial sang musisi tersebut, rencananya akan dirilis pada 8 Oktober 2013 mendatang.

Dilansir dari NME (21 Agustus 2013), 5 judul lagu yang sedang dipersiapkan, akan keluar melalui label milik rekan satu band Albert, yaitu Julian Casablancas selaku vokalis The Strokes.

Label bernama Cult Records itu, bakal membantu perilisan album lanjutan dari debut milik Albert yang rilis 2006 lalu, 'Yours to Keep' dan album selanjutnya yang diluncurkan pada 2008, 'Como Te Llama'.

Mengenai perilisan albumnya, Albert berkomentar, "Ini merupakan kombinasi kedua rekaman sebelumnya, dimana kemudian membuatnya terasa seperti materi terbaik yang pernah dibuat sejauh ini."

Proses produksi, engineering, dan mixing, dibuat oleh sosok ahli rekaman bernama Gus Oberg yang dibuat di studio pribadi milik Albert yang lokasinya bertempat di New York.

Diakui Albert jika antara dirinya dan Gus sudah menjalin kerjasama sejak album pertama hingga akhirnya mereka menjadi teman akrab. Mereka pun sudah cukup memahami satu sama lain dalam hal musikalitas. Semoga saja hasilnya bisa memuaskan para penggemar.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions