Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Firaun Ramses II Dalam `Exodus` Diperankan Joel Edgerton

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Firaun Ramses II Dalam `Exodus` Diperankan Joel Edgerton
Aug 15th 2013, 08:59

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 15/08/2013 15:40

Firaun Ramses II Dalam `Exodus` Diperankan Joel Edgerton

Joel Edgerton

Liputan6.com, Los Angeles : Aktor Joel Edgerton yang sempat bermain dalam film-film seperti 'Animal Kingdom', 'Warrior, Zero Dark Thirty', dan 'The Great Gatsby', dikabarkan telah dilirik untuk memerankan Firaun Ramses II (Ramesses II) yang hidup di era Nabi Musa (Moses) dalam film bertajuk 'Exodus', seperti diwartakan Cinema Blend (13 Agustus 2013).

Exodus sendiri merupakan film garapan Ridley Scott, sutradara yang mengarahkan judul-judul legendaris seperti 'Alien', 'Gladiator', dan 'Black Hawk Down'. Exodus akan menjadi yang pertama bagi Ridley dalam hal menyutradarai film tentang hikayat seorang Nabi.

Sementara itu, aktor yang memerankan sosok Nabi Musa adalah sang Batman sekaligus Bruce Wayne dalam trilogi 'The Dark Knight', yaitu Christian Bale.

Kabar ditariknya Christian Bale ke dalam film hikayat Nabi Musa sudah beredar sejak lama [baca: Ridley Scott Berharap Christian Bale Perankan Nabi Musa].

Meskipun terlihat masih dalam tahap negosiasi, namun Joel Edgerton bisa dianggap sebagai salah satu aktor yang sangat layak dan cocok untuk memainkan sosok Ramses II.

Peran Joel Edgerton dalam film The Great Gatsby sebagai sosok rasis Tom Buchanan, bisa diharapkan menghidupkan tokoh Ramses II yang terhitung antagonis itu.

Akan tetapi, bagi para penggemar film harus bisa bersabar dalam melihat aksi Christian Bale sebagai Nabi Musa. Ditambah lagi, semoga saja perjanjian dengan Joel Edgerton bakal berjalan mulus hingga akhirnya ia bisa menjadi musuh baru Christian Bale di Exodus.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions