Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Film Perdana Diproduseri Glenn Fredly Siap Syuting

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Film Perdana Diproduseri Glenn Fredly Siap Syuting
Aug 22nd 2013, 14:19

Oleh Yazir Farouk

Posted: 22/08/2013 20:30

Film Perdana Diproduseri Glenn Fredly Siap Syuting

Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta : Persiapan pembuatan film Cahaya dari Timur yang diproduseri Glenn Fredly semakin matang. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada September 2013.

"Pressconferencenya mungkin tanggal 26 atau 27 Agustus ini. Kalau syutingnya 3 September," kata Glenn ditemui di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Glenn mengaku sudah menyiapkan pembuatan film ini sejak dua tahun lalu. Pasalnya, Cahaya dari Timur akan dibuat berseri. "Memang sudah lama disiapkannya," ucap pelantun Januari ini.

Sebagai orang yang baru pertama kali menggeluti dunia perfilman, Glenn tentu masih banyak belajar dari para seniornya. Khusus untuk pemilihan pemain, dia berkonsultasi dengan Widyawati.

Cahaya dari Timur merupakan film yang mengangkat kisah nyata dari sekumpulan anak-anak asal Maluku. Dalam cerita aslinya, anak-anak itu berhasil menjuarai sepak bola nasional pada 2004.

"Saya punya kampanye melihat Indonesia dari Timur. Indonesia nggak hanya Jakarta dan pulau Jawa. Tapi dari Sabang sampai Merauke," ujarnya.

Adapun film ini dibintangi oleh artis dan aktor lintas generasi. Mereka antara lain Jajang C Noer, Chiko Jericho dan masih banyak lagi.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions