Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dewi Sanca Geram Lagunya Dibajak Penyanyi Lain

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Dewi Sanca Geram Lagunya Dibajak Penyanyi Lain
Aug 20th 2013, 05:01

Oleh Yazir Farouk

Posted: 20/08/2013 10:55

Dewi Sanca Geram Lagunya Dibajak Penyanyi Lain

Dewi Sanca (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Dewi Sanca bakal kembali berususan dengan pihak berwajib. Penyebabnya, lagu barunya yang berjudul Pemberi Harapan Lain (PHP) diklaim sebagai milik penyanyi bernama Nining Aprilia.

Penyanyi dengan khas rambut merahnya ini menceritakan, lagu tersebut sudah secara resmi dibeli dari seorang pencipta lagu. Makanya dia begitu heran ketika tiba-tiba Nining mengaku sebagai penyanyinya.

"Padahal udah aku beli lagu itu. Dan, sebentar lagi mau dibuatkan videoklipnya," kata Dewi saat dihubungi wartawan, Selasa (20/8/2013).

Dewi pun mengaku sudah mengantongi bukti pembelian lagu itu. "Kesepakatan dengan pencipta lagunya beberapa bulan lalu deh," ujarnya.

Sekarang, pelantun lagu Bunglon ini masih berupaya melakukan komunikasi dengan pihak Nining. Bila memang tak mendapat tanggapan, dia terpaksa membawanya ke jalur hukum.

"Maunya bertemu dulu dan selesaikan secara kekeluargaan. Kalau misalkan nggak ada respon, mau nggak mau harus lewat jalur hukum, somasi atau apa lah," ucapnya geram.

PHP adalah lagu yang diciptakan khusus untuk Dewi. Liriknya menceritakan hubungannya dengan Arya Wiguna. Seperti diketahui, Dewi sudah melaporkan Arya ke polisi atas tudingan melakukan perbuatan tidak menyenangkan karena pernah dipaksa berhubungan intim.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions