Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dengarkan Lagu Bon Iver, 2 Kali Liam Hemsworth Hampir Kecelakaan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Dengarkan Lagu Bon Iver, 2 Kali Liam Hemsworth Hampir Kecelakaan
Aug 15th 2013, 01:54

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 15/08/2013 08:45

Dengarkan Lagu Bon Iver, 2 Kali Liam Hemsworth Hampir Kecelakaan

Liam Hemsworth (AFP/Joe Klamar)

Liputan6.com, Los Angeles : Musik bisa menjadi teman yang asyik di perjalanan. Namun Bagaimana kalau musik justru membawa celaka buat pendengarnya? Itu yang dialami Liam Hemsworth. Saat dirinya sedang mengendarai mobil sambil mendengarkan musik milik grup band Bon Iver, ia justru hampir saja mengalami kecelakaan. Dan itu terjadi sampai dua kali. Untungnya, dirinya bisa selamat dari maut.

Mantan kekasih Miley Cyrus ini mengungkapkan kala dirinya sedang mengemudi di Philadelphia, Pennsylvania, setelah pulang dari syuting tiba-tiba mobilnya ditabrak oleh mobil pemadam kebakaran. Saat itu dirinya sedang asyik mendengarkan salah satu lagu milik Bon Iver.

"Saya pulang kerja, sekitar pukul 11.30 malam, saya mengendarai mobil menyusuri jalan-jalan Philadelphia dan mereka memiliki banyak jalan satu arah. Saya mengendarai mobil sambil mendengarkan musik. Saya tidak mabuk, semua orang tahu saya pengemudi yang baik. Namun tiba-tiba ada mobil pemadam kebakaran yang membanting stir dan menginjak rem persis di pintu belakang mobil saya, tapi saya tidak mengalami luka-luka," ungkap Liam seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (15/8/2013).

Hal yang sama dialami pemain film Hunger Games ini ketika dirinya sedang mengendarai mobil di Los Angeles. Sedang asyik-asyiknya mendengarkan suara Justin Vernon (vokalis Bon Iver) dari arah belakang mobilnya hampir saja tertabrak mobil lain.

"Ketika saya sedang mengemudi di LA, sambil mendengarkan lagu, ini bukan lelucon, saya hampir tertabrak mobil lain yang mengubah jalurnya. Saya suka musiknya (Bon Iver) tapi lagu itu jadi kutukan buat saya," tuntasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions