Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Demi Metallica, Dari Panggung Megah Hingga Pelindung Rumput

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Demi Metallica, Dari Panggung Megah Hingga Pelindung Rumput
Aug 23rd 2013, 06:24

Liputan6.com, Jakarta : Menjelang konser band cadas Metallica, penyelenggara telah membangun panggung megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sejak Minggu silam. "Be ready metalheads! It's gonna be HUGE! Panjang stage lebih dari 65 meter dengan tinggi sekitar 20 meter! AWESOME huh?" tulis Black Rock Entertainment dalam halaman penggemar di Facebook.

Boleh dibilang, panggung Metallica dalam konser di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang itu merupakan yang termegah sepanjang penyelenggaraan konser pada 2013 di Indonesia. Ini seperti janji promotor saat di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 18 Agustus 2013 silam. [Baca: Konser Metallica Bakal Aman dan Nyaman Lho].

Tak hanya itu, beberapa hari terakhir Black Rock Entertainment selaku promotor pun telah memasang ribuan lembar pelindung rumput atau grass cover. "#MetallicaJKT nanti menggunakan grass cover untuk melindungi rumput GBK, metalheads! #MetallicaSafeAndJoy," tweet akun @BlackRock_Ent pada Jumat (23/8/2013).

Prmotor pun menyebutkan jumlah pelapis rumput yang dipasang. "Total Grass cover yang digunakan untuk #MetallicaJKT 7.000 pieces #MetallicaSafeAndJoy."

"Penggunaan grass cover ini yg pertama di Indonesia, khusus untuk #MetallicaJKT #MetallicaSafeAndJoy. Grass cover biasa digunakan untuk konser outdoor seperti lapangan untuk Superbowl," sambung @BlackRock_Ent.

Sepertinya promotor tak ingin merusak rumput di Stadion Utama GBK, Senayan. Dan ini adalah kali pertama di Indonesia, sebuah konser menggunakan grass cover.

Sebenarnya, penggunaan grass cover sempat direncanakan dalam konser Lady GaGa bertajuk `The Born This Way Ball` Tour di GBK, Jakarta pada Juni 2012 silam. Namun konser Lady Gaga di Jakarta akhirnya dibatalkan promotor dengan alasan utama keamanan. [Baca: Promotor: Konser Lady Gaga Resmi Dibatalkan].(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions