Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Delia eks Ecoutez! Akan Menikah Oktober Mendatang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Delia eks Ecoutez! Akan Menikah Oktober Mendatang
Aug 25th 2013, 14:03

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 25/08/2013 19:36

Delia eks Ecoutez! Akan Menikah Oktober Mendatang

Delia septianti

Liputan6.com, Jakarta : Lama tak bersua, Delia Septianti diam-diam tengah mempersiapkan hari bahagianya. Ya, mantan vokalis Ecoutez! tersebut akan segera melepas masa lajang pada Oktober mendatang. Hal itu diutarakan Delia ketika hendak melakukan tester katering untuk keperluan pernikahannya.

"Sebenarnya rencananya mau tahun depan, tapi dari pihak keluarga terutama orangtua, nggak mau lama-lama ya, jadinya Oktober ini," ungkap Delia Septianti malu-malu, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Beberapa persiapan pun telah disusun oleh penyanyi kelahiran 1 September 1985 tersebut. Mulai dari gaun penganting, hingga undangan dan katering, sudah direncanakan oleh Delia.

"Persiapannya sudah 70% karena waktunya sudah dekat, jadi agak sedikit terburu-buru, undangan juga sedang dicetak," jelasnya.

Selain itu, pelantun lagu Simpan Saja ini hanya akan melangsungkan pernikahan sederhana. Diakui Delia, dirinya lebih memfokuskan pada kesakralan akad nikahnya nanti.

"Kalau langsung pesta besar nggak keburu juga, paling akad nikah dulu dan resepsi sederhana. Kalau ada rezekinya bisa ada (resepsi) lagi," pungkasnya.

Delia eks Ecoutez! cukup tertutup dengan hubungan cintanya. Kepada media, gadis 27 tahun itu belum mau mengungkap identitas calon suaminya tersebut.(Ras/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions