Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dapat Dukungan Lewati Masa Sulit, JYJ Haturkan Terima Kasih

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Dapat Dukungan Lewati Masa Sulit, JYJ Haturkan Terima Kasih
Aug 6th 2013, 13:28

Oleh Desika Pemita

Posted: 06/08/2013 19:50

Dapat Dukungan Lewati Masa Sulit, JYJ Haturkan Terima Kasih

JYJ (Liputan6.com/Desika Pemita)

Liputan6.com, Seoul : JYJ kembali menjadi buah bibir setelah masalah lama mereka dengan mantan manajemennya--SM Entertainment--kembali menyeruak. Hingga kini, JYJ masih belum bisa tampil di acara musik Korea.

Namun, JYJ berusaha untuk tak terganggu. Meski secara psikologi mereka sempat tertekan, dukungan dari penggemarnya adalah obat terbaik bagi Junsu, Yoochun, dan Jaejoong. Dengan alasan itu, mereka mengucapkan terima kasih pada fans.

Melalui pesan yang dituliskan di situs resmi JYJ, Junsu, Yoochun dan Jaejoong secara tulus mengungkapkan kebahagiaan mereka dibalik duka yang dirasa. JYJ sepakat senang dengan boy band yang menyatukan mereka.

"Saya benar-benar jatuh hati pada nama JYJ. Terima kasih..terima kasih banyak atas dukungan kalian. Kami akan berusaha melaukan apapun yang tak mungkin terjadi menjadi mungkin," kata Yoochun yang mengucapkan terima kasih dengan mata berkaca-kaca.

Jaejoong pun mengungkapkan hal serupa. Bahkan, idola dengan wajah imut ini sempat curhat mengenai JYJ. "Maaf jika kami harus berkata jujur. Kami sangat senanga apa yang kami raih saat ini. Kami merasa bahagia bisa menerima banyaknya cinta dari kalian. Kami memiliki kebebesan untuk mengatakan dan melakukan apa yang kami inginkan," tambah Jaejoong.

Junsu tak mau kalah menghaturkan terima kasih. "Kami senang mendapatkan dukungan dari kalian. Seperti yang Yoochun bilang `kami akan terus menghadapi apa yang ada di depan kami.` Jadi, tetaplah berikan kepercayaan pada kami untuk terus berusaha menjadi yang terbaik," kata Junsu.

Namun, keterbatasan JYJ untuk muncul dalam acara di Korea tak menghentikan langkahnya menginvansi dunia hiburan. Junsu yang juga tengah sibuk bersolo mengumumkan akan menggelar konser di Australia.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions