Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cium Bibir Presenter Jimmy Kinnel, Johnny Depp Disoraki Penonton

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Cium Bibir Presenter Jimmy Kinnel, Johnny Depp Disoraki Penonton
Aug 19th 2013, 13:55

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 19/08/2013 20:20

Cium Bibir Presenter Jimmy Kinnel, Johnny Depp Disoraki Penonton

Johnny Depp dan Jimmy Kinnel

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Ada-ada saja hal yang dilakukan aktor Hollywood Johnny Depp untuk memancing tawa penonton. Tak hanya kerap mengeluarkan lelucon-lelucon segarnya, Depp juga bahkan nekat mencium bibir Jimmy Kinnel yang merupakan host utama.

Diketahui, peristiwa ini berlangsung pada 1 Juli 2013 lalu dalam sebuah acara talkshow di televisi.

Kejadiannya sendiri dimulai ketika Jimmy memuji Depp yang dianggapnya tampan memiliki struktur wajah yang indah. Mendengar hal itu, Depp pun mendaratkan ciumannya ke kedua pipi dan bibir Jimmy.

Alhasil, kaget dengan apa yang dilakukan Depp, Jimmy langsung terlihat salah tingkah sehingga beberapa kali mengipas-ngipaskan tangannya ke wajahnya yang memerah. Sedangkan Johnny, meski tak jauh berbeda dengan Jimmy, dirinya tetap berusaha tenang sembari menikmati tawa dan sorakan para penontonnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, nama Johnny Depp sendiri mulai menjadi pusat perhatian sejak kemunculannya di drama televisi '21 jump street'. Apalagi, dengan kualitas aktingnya yang selalu memukau, Depp pun tak pernah menerima peran yang biasa saja.

Meski demikian, Depp belakangan ini mulai terpikir untuk istirahat dari dunia akting. Pasalnya, sejak film terbarunya, 'The Lone Ranger' flop di pasaran, Depp merasa kualitas aktingnya sudah tak sebagus dulu lagi.

"Apakah ada hal-hal menenangkan yang bisa saya lakukan lagi selain berhenti? Percayalah, saya tidak keberatan melakukannya," tukasnya kala itu.(Feb)

Baca juga:
The Lone Ranger Terpuruk, Johnny Depp `Serang` Kritikus Film
Terancam Dipecat, Johnny Depp Tak Lagi Perankan Jack Sparrow?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions