Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cara Ampuh Rian d'Masiv Obati Rindu Kepada Sang Buah Hati

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Cara Ampuh Rian d'Masiv Obati Rindu Kepada Sang Buah Hati
Aug 18th 2013, 12:45

Oleh Julian Edward

Posted: 18/08/2013 18:30

Cara Ampuh Rian d'Masiv Obati Rindu Kepada Sang Buah Hati

Ryan 'd'Masiv' (Liputan6.com/Azwin Nugraha)

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai vokalis band papan atas negeri ini, Rian Ekki Pradipta atau akrab disapa Rian d'Masiv, sudah pasti memiliki segudang kesibukan. Hari-harinya pun padat dengan jadwalnya di atas pentas. Tak hanya di dalam kota, namun ia sering juga berada di daerah terpencil hingga ke luar negeri.

Sudah pasti hal itu membuat Rian jadi sering terpisah dengan istri dan anaknya yang diberi nama Euralia Kasyidi Rian. Padahal, saat ini si buah hati sedang lucu-lucunya. Melewati momen bersama keluarga, bagaimanakah cara Rian membayar kerinduan tersebut?

Menurut Rian, obat yang paling ampuh ialah mengirimkan pesan suara ataupun video. "Obatnya video call pakai Skype dan kirim voice note," celetuk Rian di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2013).

Selain itu, Rian juga membayar kerinduannya dengan cara mendedikasikan waktu luangnya untuk keluarga. Kalau tidak ada jadwal mentas, Rian memilih untuk bermain dengan si buah hati dan juga bersilaturahmi bersama para kerabat.

"Seperti waktu Lebaran kemarin, aku menikmati keluarga kecil ini. Mengunjungi keluarga dan saudara, aku kenalkan anak ke mereka. Eh, malah sering digendong-gendong, anaknya jadi nangis," cerita Rian dengan raut kebahagiaan.(Jul/Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions