Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Buka Aura Kecantikan, Roro Fitria Harus Lakukan 4 Hal Ini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Buka Aura Kecantikan, Roro Fitria Harus Lakukan 4 Hal Ini
Aug 18th 2013, 14:43

Intim

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 18/08/2013 21:00

Buka Aura Kecantikan, Roro Fitria Harus Lakukan 4 Hal Ini

Roro Fitria (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Wanita cantik yang tampil mempesona sudah tentu memiliki daya tarik tersendiri ketika berjalan di tengah publik. Perhatian para Adam dapat berpaling karena aura kecantikan yang terpancar dari wanita tersebut.

Bentuknya pun bermacam-macam. Mulai dari aroma, cara berjalan, cara tertawa, gerakan khas, hingga tatapan. Roro Fitria percaya aura kecantikan tak datang sendiri. Bagaimana cara mendapatkan atau membukanya?

1. Ritual kejawen
"Di malam tertentu saya harus khusyuk, di tempat tinggal saya. Saya berdoa ke Parangtritis yang bisa buat mandi. Memang nggak bisa instantly, tapi ritual dilakukan dengan hati, pengen cepet ini-itu nggak bisa langsung. Saya menekankan Islam kejawen itu bukan musyrik. Karena kita bukan menyembah batu, kita meminta kepada Tuhan."

2. Perbaiki sisi dalam
"Maintenance kecantikan terlihat di luar nggak long term, cepat pudar dimakan usia apalagi kalau melakukan pola hidup yang nggak sehat."

3. Syukuri apa yang dimiliki
"Kecantikan batin bisa diperoleh dengan bersyukur kepada Tuhan YME, kalau ada berita yang nggak bagus lebih ke intropeksi saja. Lalu, dengan ketenangan hati melakukan perintah agama, maka inner beauty kita akan keluar dengan sendirinya."

4. Ke salon dan gaya hidup sehat
"Selain perawatan dalam tubuh, kita juga rawat dengan outer ke salon seperti spa, lalu minum jamu. Yang paling praktis adalah pola hidup sehat tentunya dengan olah raga, minum air putih, dan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna."(Ras/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions