Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Biar Penuh Berkah, Tya Ariestya Syukuran Rumah Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Biar Penuh Berkah, Tya Ariestya Syukuran Rumah Baru
Aug 12th 2013, 08:20

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 12/08/2013 14:30

Biar Penuh Berkah, Tya Ariestya Syukuran Rumah Baru

Tya Ariestya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Tangerang : Pesinetron Tya Ariestya hari ini, Senin (12/8/2013) melakukan selamatan atas selesainya pembangunan rumah barunya di kawasan Ciputat. Hal itu dilakukannya agar di kediaman barunya ini, banyak mendapat keberkahan.

"Selamatan rumah, panggil ustad, jadi ada sedikit tausiah. Selamatan lah biar rumahnya berkah," ucapnya saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Proses pembangunan yang membutuhkan waktu tujuh bulan, dirasa cepat oleh artis yang juga atlet taekwondo ini. Awalnya dirinya membeli tanah dan membangun rumah tersebut, mandapatkan referensi dari Komedian Bedu yang sudah lebih dulu membangun rumah di kawasan tersebut.

"Rumah ini sebenarnya referensi dari Bedu, jadi pas di seberang rumahnya. Sebelum gue beli, dia sudah tiga bulan duluan jalan pembangunan (rumah). Cuma ternyata, nggak tahu kenapa rumah gue lebih jadi duluan daripada rumah bedu," ujar Tya Ariestya sambil tertawa.

Saat ini, dirinya tinggal membenahi dan memasukan perlengkapan rumah tangga untuk mengisi rumah barunya itu. "Sudah 95 persen. Tinggal ngisi-ngisi saja, sama perabotan saja, sama beli-beli kebutuhan lainnya," pungkasnya.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions