Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bermodal Resep Ibu, Restu Sinaga Berbisnis Teh Thailand

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Bermodal Resep Ibu, Restu Sinaga Berbisnis Teh Thailand
Aug 23rd 2013, 05:25

Oleh Julian Edward

Posted: 23/08/2013 11:40

Bermodal Resep Ibu, Restu Sinaga Berbisnis Teh Thailand

Restu Sinaga

Liputan6.com, Jakarta : Satu persatu selebriti mulai terjun ke bisnis kuliner. Termasuk aktor tampan Restu Sinaga. Pria berusia 38 tahun itu tengah merintis usaha Taiti, Teh asli Thailand. Modal utamanya ialah resep yang diberikan sang ibu.

Restu memiliki alasan mengapa ia merujuk usaha minuman. "Waktu di rumah yang dulu, restoran Thailand jarang. Padahal Teh Taiti paling enak justru di rumah, bukan di restoran-restoran Thailand yang ada di Jakarta. Resepnya dari ibu," beber Restu di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Uniknya, bila banyak selebriti memercayakan bisnisnya kepada para karyawan, Restu justru turun tangan meracik sendiri teh unggulannya. "Bikin sendiri lah. Kan sudah diajari ibu," tambah dia.

Kesibukan berbisnis teh Thailand itu tidak mengurangi jadwal Restu di pentas hiburan. Hanya saja, ia belum mau menggeluti salah satu profesi di dunia hiburan yaitu menjadi presenter. "Kalau nge-host belum ya, nanti saja," pungkas Restu.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions