Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bela Ustad Solmed, Farhat Abbas: Ustad Bertarif Itu Sah!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Bela Ustad Solmed, Farhat Abbas: Ustad Bertarif Itu Sah!
Aug 28th 2013, 04:59

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 28/08/2013 10:30

Bela Ustad Solmed, Farhat Abbas: Ustad Bertarif Itu Sah!

Farhat Abbas (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Pengacara kondang Farhat Abbas menilai pemasangan tarif dakwah yang dilakukan Ustad Solmed sebagai hal yang wajar dan pantas. Padahal sebelumnya, Farhat mengkritik habis sikap Ustad Solmed yang memasang tarif dakwah di situs jejaring sosial.

"Memang saya menyindir dan mengkritik (Ustad Solmed) di Twitter, tapi itu kan sindiran yang benar. Beliau juga sudah meminta maaf kepada Hong Kong dan Indonesia," ucap Farhat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) malam.

Suami penyanyi Nia Daniati pun mengapresiasi langkah Ustad Solmed yang dengan besar hati meminta maaf atas kesalahannya kepada panitia penyelenggara acara ceramah yang mengundangnya di Hong Kong, termasuk umat Islam di Indonesia.

Karena itu, Farhat merasa kasus pemasangan tarif Ustad Solmed tak perlu lagi dibesar-besarkan. Kalaupun penceramah seperti Ustad Solmed meminta tarif saat berdakwah, Farhat melihat hal tersebut sebagai apresiasi terhadap perjuangan para ustad berdakwah.

"Saya melihat Solmed seperti dizolimi dalam arti semua melihat dan membicarakan ustad bertarif. Menurut saya ustad bertarif itu sah-sah saja karena dia bergerak dan meninggalkan keluarga, itu kan bentuk perjuangan dan pengorbanan," papar Farhat.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions