Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Begini Hidung Baru Steve Carell, Penasaran?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Begini Hidung Baru Steve Carell, Penasaran?
Aug 22nd 2013, 07:17

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 22/08/2013 13:10

Begini Hidung Baru Steve Carell, Penasaran?

Steve Carrel

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Aktor Hollywood Steve Carell kembali memiliki sesuatu yang unik untuk dipertontonkan ke publik. Kali ini, demi memerankan John du Pont dalam film 'Foxcatcher', Steve pun dikabarkan rela memasang hidung palsu agar terlihat lebih sesuai dengan perannya nanti.

Lucunya, gara-gara perubahan yang mirip dengan karakter animasinya di Despicable Me 2, banyak sekali orang yang tak mengenali Steve saat pertama kali muncul di lokasi syuting. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Bennett Miller.

"Saat itu kami baru saja melakukan tes pertama kami, dan ternyata, tidak semua orang mengenal Steve. Pasalnya, tak hanya memiliki perubahan di bagian wajah, fisiknya pun berubah drastis"

"Jika saya mengatakan akan membuat film tentang seorang pria pembunuh yang mengidap skizofrenia, mungkin akan ada selusin aktor yang muncul tanpa ada nama Steve di dalamnya. Dan itu baik, Karena tak bisa diduga." lanjutnya.

Seperti diketahui, Foxcatcher sendiri mengisahkan kisah nyata seorang jutawan bernama John du Pont yang membangun tim Foxcatcher dalam sebuah fasilitas pelatihan gulat di tanah miliknya. Sayang, tak lama berselang, terjadi rentetan pembunuhan yang pada akhirnya mengungkap sisi yang sebenarnya dari diri John.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions