Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bebas dari Bui, Andika eks Kangen Band Cari Pecel Lele

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Bebas dari Bui, Andika eks Kangen Band Cari Pecel Lele
Aug 14th 2013, 11:43

Oleh Yazir Farouk

Posted: 14/08/2013 18:35

Bebas dari Bui, Andika eks Kangen Band Cari Pecel Lele

Andhika 'eks Kangen'

Liputan6.com, Jakarta : Setelah dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Rajabasa, Bandar Lampung, Andika mantan personel Kangen Band tak langsung pulang ke rumah. Dia lebih dulu mampir ke warung pecel lele.

"Iya aku kangen banget mau makan itu. Jadi pas keluar langsung minta sama Caca (istri) ke sana deh," katanya saat dihubungi Rabu (14/8/2013)

Usai itu, ada beberapa agenda yang dilakukan Andika. Mulai dari berziarah ke makam saudaranya, ke rumah mertua dan orangtuanya. Kebetulan, hari kebebasannya masih bernuansa lebaran. "Sungkem sama orangtua Caca. Terus ke rumah minta maaf sama orangtua," ujarnya.

Bagi Andhika, bisa kembali menghirup udara bebas merupakan hal yang istimewa. Sebagai manusia, dia ingin membuka lembaran baru dan melupakan masa lalunya.

"Rasanya itu bahagia sekali. Sujud syukur sama Allah. Pokoknya apa yang sudah terjadi nggak usah diingat-ingat lagi," ujarnya.

Andhika masuk bui karena dituduh membawa lari Caca, gadis yang saat itu masih berusia 17 tahun dua bulan. Sebelum kasusnya disidangkan, Andika memutuskan untuk menikahi Caca. Meski begitu, pernikahan tersebut tak menggugurkan kasusnya di persidangan. Andika divonis bersalah dan dihukum tujuh bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Tanjungkarang pada 24 April 2013 lalu. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions