Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bass Project Siap Luncurkan Album Tahun Ini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Bass Project Siap Luncurkan Album Tahun Ini
Aug 20th 2013, 05:01

Oleh Yazir Farouk

Posted: 20/08/2013 11:40

Bass Project Siap Luncurkan Album Tahun Ini

Bass Project (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta : Grup band Bass Project semakin serius melebarkan sayapnya di panggung hiburan Tanah Air. Dalam waktu dekat, band yang diperkuat Hazee (bass), Budi (bass), Ipung (bass), Dany (bass), Handyboen (drum), dan Sarah (vokal) ini akan melepas album perdananya yang berjudul Kami Memang Beda.

"Proses rekaman sudah kelar, lagi mixing. Semua ada delapan lagu. Pokoknya target tahun ini dilaunching," kata Hazee, pentolan sekaligus produser Bass Project saat ditemui di sela-sela perayaan ulangtahun bandnya, Kawasan Senopati, Senin (19/8/2013) malam.

Ya, Hazee cs sudah mulai menyicil dan merangkum lagu sejak awal 2013. Sambil menunggu album selesai, mereka mempromosikan dua singlenya, yaitu Hanya Dia dan I Love You.

"Sementara kami memang promo single-single dulu. Dan beruntung, on air maupun off air responnya bagus," ujar Hazee.

Lalu, seberapa yakin Hazee cs bisa meluluhkan pecinta musik untuk segera membeli albumnya? Mereka sangat optimis karena memberikan warna musik baru meskipun mengusung genre pop jazz.

"Bisa dibilang kami unik. Cuma band kami saja yang memakai empat pemain bass, satu drummer, dan satu vokalis. Di Indonesia hanya kami, bahkan di dunia," kata Hazee tertawa.

Untuk tema lagu, Hazee mengaku selalu memakai syair yang bercerita tentang cinta. Alasannya, untuk kebutuhan industri. "Dunia tanpa cinta itu hampa," ucapnya berkelakar.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions