Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Atasi Haters, Bekas Pacar Sarankan Chris Brown Jauhi Internet

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Atasi Haters, Bekas Pacar Sarankan Chris Brown Jauhi Internet
Aug 15th 2013, 09:59

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 15/08/2013 16:10

Atasi Haters, Bekas Pacar Sarankan Chris Brown Jauhi Internet

Liputan6.com, Los Angeles : Meski Chris Brown sudah putus dengan mantan pacarnya Karrueche Tran, namun ia masih berhubungan dengan si mantan pacar. Bahkan pelantun Look At Me Now ini juga tak segan meminta saran-saran kepada wanita itu. Belum lama ini Chris Brown kembali meminta saran Karrueche untuk menghadapi haters.

Karrueche menyambut baik permintaan Chris Brown, ia juga mengatakan kepadanya untuk sejenak menghilang dari dunia maya. Chris Brown sangat terpukul dengan banyak pemberitaan negatif tentang dirinya di media massa dikutip Hollywoodlife, Kamis (15/8/2013).

"Dia mencoba segala sesuatu yang positif, tidur cukup, makan teratur, dan olahraga. Dia menaati nasihat Karrueche untuk tak mempedulikan haters dan me-logout semua akses jejaringnya," tukas seorang sumber.

Mantan kekasih Rihanna ini sangat berterima kasih atas usaha Karrueche yang dinilai sangat membantunya mengatasi kondisi psikologisnya. Sebelumnya ia sangat tertekan dan nyaris lepas kontrol. Untung saja ada Karrueche yang masih mau memperhatikan kebutuhannya.

Mungkin perhatian yang diberikan kepada Chris Brown adalah bentuk kasih sayangnya mengingat Karrueche adalah pihak yang diputuskan dari hubungan asmaranya dengan musisi terkenal itu. Tak heran jika ia sangat mau membantunya menghadapi masalah.

Belum lama ini, Karrueche bahkan sempat menangis mendengar kabar tentang insiden Chris Brown di LA. Wanita ini langsung meminta pendukungnya untuk mengirimkan doa bagi Chris. Ia juga langsung menghubungi Chris Brown untuk memastikan keadaannya baik-baik saja.

Hubungan keduanya hanya bertahan selama setahun. Alsannya, Chris tak mau melukai perasaan Karueche lantaran ia masih menjalin hubungan pertemanan dengan Rihanna.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions