Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Anak Usher Hampir Tenggelam, Diselamatkan 2 Pekerja

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Anak Usher Hampir Tenggelam, Diselamatkan 2 Pekerja
Aug 14th 2013, 03:39

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 14/08/2013 10:15

Anak Usher Hampir Tenggelam, Diselamatkan 2 Pekerja

Usher

Liputan6.com, Los Angeles : Penyanyi Usher mengucapkan berterima kasih kepada dua pekerja yang telah menyelamatkan anaknya, Usher Raymond V, yang hampir tenggelam di saluran air saat dia ingin mengambil mainannya. Mereka adalah Eugene Stachurski dan Ben Crew. saat melihat ada anak kecil yang malang, mereka pun langsung melompat ke dalam air.

Sementara sang bibi menelpon ambulance, Eugene Stachurski segera memberikan nafas buatan. Dan beruntung, saat ambulance datang, anak Usher ini pun sudah bisa bernafas kembali.

"Saya berterima kasih kepada bibi saya Rena serta dokter dan perawat yang bekerja sepanjang waktu. Saya ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada dua orang yang menyelamatkan hidup anak saya, Eugene Stachurski dan Ben Crews. Mereka adalah pahlawan sejati dan saya sangat berterima kasih kepada mereka," ungkap Usher seperti diberitakan AceShowbiz, Selasa (13/8/2013).

Lengan Usher Raymond V pun harus dililit perban besar. Namun kondisinya sudah mulai pulih. "Saya diberkati dan beruntung, anak saya sudah membaik. Saya mendapat curahan doa, cinta dan dukungan untuk kesejahteraan keluarga saya," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions