Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Album Baru Avenged Sevenfold Terinspirasi Black Sabbath

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Album Baru Avenged Sevenfold Terinspirasi Black Sabbath
Aug 23rd 2013, 06:24

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 23/08/2013 12:40

Album Baru Avenged Sevenfold Terinspirasi Black Sabbath

Avenged Sevenfold

Liputan6.com, Los Angeles : Grup musik Avenged Sevenfold berencana meluncurkan album baru mereka yang bertajuk Hail to The King pada 27 Agustus mendatang. Album baru M Shadow Cs ini bakal kental dengan aroma musik rock era 80-an.

Mengisi materi untuk album barunya itu, M Shadow Cs mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh grup band senior seperti Led Zeppelin atau Black Sabbath.

"Inspirasi bisa datang dari mana saja seperti beberapa musisi lawas semisal Led Zeppelin atau Black Sabbath. Kita mendapatkan trik membuat musik rock yang keren dari mereka," kata pembetot bass, Johnny Christ.

Dengan aroma lawas tersebut, para personel meyakinkan penggemar bahwa musik mereka kali ini akan sangat berbeda. Selain itu mereka juga mengatakan musik Avenged Sevenfold bakal selalu berkembang di setiap album baru.

"Musik kami nanti akan sangat berbeda. Setiap album yang kami garap pasti berbeda dengan sebelumnya. Banyak yang kami lakukan dalam album ini dan berharap bisa dinikmati oleh banyak orang," katanya.

Pertengahan Juli lalu, debut single dari album Hail to The King dirilis. Avenged Sevenfold sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya yang mencapai lebih dari 8 juta kopi.

Digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar 1), Zacky Vengeance (Gitar 2), Johnny Christ (Bass), dan Arin Ilejay (Drum), band beraliran hardcore rock ini pun sukses menjadi panutan musisi-musisi baru di Indonesia.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions