Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Alami Rambut Rontok, Jihan Fahira Nyaris Botak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Alami Rambut Rontok, Jihan Fahira Nyaris Botak
Aug 22nd 2013, 11:17

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 22/08/2013 17:15

Alami Rambut Rontok, Jihan Fahira Nyaris Botak

Jihan Fahira (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Ada yang baru dengan penampilan Jihan Fahira. Istri Primus Yustisio ini tak lagi tampil dengan rambut panjangnya. Kini Jihan terlihat lebih segar dengan rambut pendek nge-boopnya.

Keputusan Jihan memelihara rambut pendeknya itu bukan tanpa alasan. Sejak melahirkan anak ketiganya, Tara Azkia Alona 17 November 2010 silam, Jihan mengaku mengalami kerontokan rambut yang cukup serius.

"Sebenarnya rambut saya rontok parah, padahal nggak ada pikiran. Jadi boop nungging karena supaya biar lama panjangnya. Saya milih yang lama panjangnya, setelah lahiran anak ketiga rontok parah," ujar Jihan Fahira di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/8/2013).

Namun, Jihan belum tahu pasti mengapa dirinya mengalami kerontokan hebat. Pesinetron Tersanjung tersebut menduga faktor kelelahan sebagai penyebabnya.

"Aku sih nggak tahu, mungkin karena hormon dan capek. Itu kan sirkulasi, seperti sakit, bukan rontok normal. Beberapa waktu lalu saya ada sakit, obat, panas, dan nyaris botak," katanya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions