Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Akshay Kumar Akan Tinggalkan Mumbai?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Akshay Kumar Akan Tinggalkan Mumbai?
Aug 15th 2013, 08:59

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 15/08/2013 15:30

Akshay Kumar Akan Tinggalkan Mumbai?

Akshay Kumar (AFP/Str)

Liputan6.com, Bollywood : Aktor Bollywood Akshay Kumar bersama istrinya, Dwivedi Khanna berencana untuk membeli sebuah rumah di Dubai. Menurutnya, lingkungan rumah di Dubai nyaman lantaran banyak masyarakatnya berasal dari India dan Pakistan.

"Saya sedang sibuk dengan promosi film, tapi istri saya sudah melihat properti di sini. Ada banyak orang India dan Pakistan di sini, lingkungan nyaman dan rasanya seperti saya belum meninggalkan rumah. Jika keluarga saya pindah, kami ingin pindah ke sini secara permanen," ungkap Akshay seperti dilansir Oneindia, Rabu (14/8/2013).

Ternyata, Akshay bukan artis Bollywood pertama yang akan membeli rumah di Dubai. Sebelumnya Shahrukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Shilpa Shetty dan Sohail Khan telah memiliki rumah di sana.

Keinginan Akshay Kumar untuk membeli rumah, namun belum terpikirkan olehnya untuk meninggalkan Mumbai. Apalagi saat ini dirinya tengah disibukkan oleh film terbarunya besutan Milan Luthria. Film berjudul Once Upon A Time In Mumbaai Dobara (OUTIMD) merupakan sekuel dari film yang diproduksi 2010 lalu, Once Upon A Time In Mumbaai.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions