Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: AKB48 Baru Rayakan Keluarnya Tomomi Itano dan Sayaka Akimoto

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
AKB48 Baru Rayakan Keluarnya Tomomi Itano dan Sayaka Akimoto
Aug 27th 2013, 11:51

J-Pop

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 27/08/2013 18:30

AKB48 Baru Rayakan Keluarnya Tomomi Itano dan Sayaka Akimoto

Tomomi Itano - Sayaka Akimoto

Liputan6.com, Tokyo : Baru-baru ini, 2 member AKB48 baru saja merayakan kelulusannya di dalam konser AKB48 dengan tema yang sama, namun di waktu yang berbeda. Mereka adalah Sayaka Akimoto dan Tomomi Itano. Keduanya merayakan kelulusan dengan konsepnya masing-masing.

Baik Sayaka maupun Tomomi, keduanya merayakan kelulusannya di konser bertema AKB48 ~2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada Mada, Yaranakyaikenai Koto ga Aru~ yang keduanya diselenggarakan di Tokyo Dome.

Akan tetapi, waktu perayaan kelulusannya berbeda sangat dekat, yaitu 3 hari. Sayaka merayakannya pada 22 Agustus, sedangkan Tomomi menyelenggarakannya pada 25 Agustus 2013, seperti diwartakan Mantan Web melalui Tokyo Hive.

Dalam perayaan kelulusan Sayaka Akimoto, hadir juga personel lain seperti Megumi Ohori dan Tomomi Kasai yang secara langsung memberikan ungkapan perpisahan di tempat acaranya. "Saya sangat mencintai AKB48. Hari-hari dimana saya memnghabiskan waktu bersama AKB48 merupakan hari yang membahagiakan," ungkapnya ceria.

Dalam konsernya, Sayaka menjadi sosok yang berada di posisi center. Ia juga turut menyanyikan sebuah lagu bertajuk 'Uhho Uhhohoho' dan 'Mushi no Ballad' yang menjadi bagian dari penampilannya kala itu.

Lagu 'Tsuyosa to Yowasa no Aida de' yang dinyanyikan bersama rekannya sesama generasi ke-2, Yuko Oshima, Ayaka Umeda, dan Sae Miyazawa menutup konser kelulusan Sayaka.

Sementara itu, Tomomi merayakannya di hari terakhir tur AKB48 tersebut. Lagu-lagu seperti 'Dear J', 'Faint', dan '1%' dinyanyikan dengan suara khas miliknya. Turut tampil sebagai center Tomomi menyanyikan 'Flying Get' dan 'Yuuhi wo Miteiru ka?' bersama generasi pertama seperti Minami Takahashi, Minami Minegishi, dan Haruna Kojima.

Tomomi mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya mengalami perubahan drastis selama 8 tahun saat berada di AKB48. Ia pun turut mengakhirinya dengan tembang 'Saigo no Door' bersama member Senbatsu.

Perayaan kelulusan Tomomi Itano bertambah meriah saat kedua personel AKB48 yang telah lulus, yaitu Maeda Atsuko dan Shinoda Mariko muncul ke atas panggung saat Tomomi membawakan tembang Dear J bersama 40 orang penari. Tomomi resmi lulus hari ini (27/8/2013) setelah menyelenggarakan konser AKB48 di Akihabara.

Pastinya, kelulusan kedua personel AKB48 ini akan memberikan banyak kenangan dan kesan terhadapa para fans, terutama bagi para penggemar Sayaka Akimoto dan Tomomi Itano.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions