Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Akan Ada Badai di Konser Sammy Simorangkir

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Akan Ada Badai di Konser Sammy Simorangkir
Aug 20th 2013, 13:08

Liputan6.com, Jakarta : Sammy Simorangkir akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Sammy Simorangkir Live In Orchestra' di Plenarry Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) pada 23 Agustus 2013. Dalam perhelatan itu, Sammy sempat berujar untuk mengundang para personel mantan grup bandnya, Kerispatih.

Ajakan Sammy untuk mengundang Kerispatih pun direspons oleh sang kibordis yang juga leader band tersebut, Badai. Menurut dia, tak ada alasan untuk tidak hadir dalam konser mantan vokalisnya itu.

"Kalau saya sih pasti datang, karena memang saya dan teman-teman berniat untuk support Sammy," ucap Badai saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Kedatangan Badai bersama para personel Kerispatih juga sekaligus menepis rumor perselisihan yang terjadi diantara antara personel Kerispatih dengan Sammy.

Sejak memutuskan untuk mendepak Sammy karena kasus narkoba, hubungan personal masing-masing anggota Kerispatih dengan Sammy sempat digosipkan memanas hingga kini.

"Nggak kok, kami sudah sering nongkrong bareng-bareng dan kemungkinan tahun depan kami akan berkarya lagi. Yang penting semua sudah semakin lebih baik," jawab Badai. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions