Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Adik Hamil, Julia Perez Tak Pernah Iri

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Adik Hamil, Julia Perez Tak Pernah Iri
Aug 9th 2013, 01:10

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 09/08/2013 07:32

Adik Hamil, Julia Perez Tak Pernah Iri

Julia Perez (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Ditemui beserta keluarganya di kawasan Pondok Indah, Julia Perez terlihat bersama sang adik yang tengah mengandung. Meski keinginannya berkeluarga belum terwujud, Jupe--panggilan Julia Perez--mengaku tak iri hati akan hal itu.

Ia justru menyambut gembira kehamilan sang adik, Anggi. "Nggak (tidak iri), saya bahagia. Senang lihat adik saya hamil lagi. Senang kok tapi adikku cepat banget hamil, nambah keluarga. Ini yang kita mau," katanya sambil tertawa ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).

Kekasih Gaston Castano ini tak mau mengingat-ingat lagi kesalahpahaman yang pernah terjadi antara dirinya dan sang ibunda, Sri Wulansih, terkait pernikahan Jupe.

"Yang lalu biarlah berlalu. Kita harus melihat masa depan, apapun yang terjadi tetap kumpul. Kisahnya mama saya yang dulu sudah tutup. Think always positif. Dengan begitu akan lebih baik," ujarnya.

Mendengar itu sang ibupun juga berkomentar. Sri mengharapkan yang terbaik bagi anak perempuannya tersebut. "Doain saja deh ya. Semoga dapat yang terbaik. Amin," pungkasnya. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions