Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 6 KDrama yang Bikin Terngiang Makanan Lezat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
6 KDrama yang Bikin Terngiang Makanan Lezat
Aug 27th 2013, 11:51

Oleh Desika Pemita

Posted: 27/08/2013 18:10

6 KDrama yang Bikin Terngiang Makanan Lezat

Liputan6.com, Seoul : Jika menonton KDrama, Anda pasti akan disuguhkan oleh jalan cerita yang manis antara aktor dan aktrisnya. Selain itu, tragedi dan cinta pun dikemas dengan begitu rupa sehingga membuat KDrama Lovers terkesima. Beberapa drama Korea Selatan yang diputar membuat KDrama Lovers terngiang akan makanan lezat. Apa saja sih?

1. Pasta
KDrama ini diperankan oleh Gong Hyo Jin dan Lee Sun Kyun. Di drama ini Gong Hyo Jin berperan sebagai calon koki. Ia memiliki impian untuk menjadi chef ternama. Memulai perjalanan kariernya, Gong Hyo Jin menjadi asisten di dapur sebuah restoran ternama.

Lika-liku Gong Hyo Jin meraih kesuksesan tidak lah mudah. Sebagai asisten, ia kerap kali mendapat cemoohan dari rekan-rekannya. Selain itu, ia juga harus menghadapi Lee Sun Kyun yang menjadi atasannya. Cinta pun mulai bersemi di antara keduanya karena memiliki persamaan yaitu mencintai makanan pasta.

Sesuai dengan judulnya, tiap kali melihat drama ini, tentu saja pasta yang akan terngiang di pikiran KDrama Lovers.

2. King of Baking: Kim Tak-Gu atau Bread, Love and Dreams
Setelah melihat beberapa episode, pecinta KDrama pasti langsung terngiang akan roti. Setting dalam drama ini memang lebih banyak dilakukan di toko roti. Drama ini diperankan oleh Yoon Si Yoon yang memerankan Kim Tak Goo dan Lee Young Ah.

Kim Tak Goo adalah anak diluar nikah Presiden Direktur perusahaan roti Geosung. Meski begitu, ia diangkat menjadi pewaris ayahnya karena kemampuannya yang mengagumkan dalam membuat roti. Sayangnya, hak waris Kim Tak Goo dirampas oleh istri sah ayahnya yang berkonspirasi untuk menyingkirkannya.

Tak Goo mengalami banyak kesulitan dan juga terluka sepanjang perjalanan meraih impiannya.

3. Flower Boy Ramen Shop
Waktu melihat judul KDrama ini, tentu saja makanan ramen yang langsung terngiang di pikiran KDrama Lovers. Drama ini diperankan oleh Jung Il Woo dan Lee Chung Ah.

Lagi-lagi bercerita tentang kerja keras meraih impian. Bagaimana cara membuat ramen terbaik. Setelah itu, menampilkan cita rasa dari diri Anda di ramen yang Anda buat.

4. My Lovely Kim Sam Soon
Meski judul KDrama ini tak ada kaitannya dengan makanan, drama My Lovely Kim Sam Soon mengingatkan akan mango mousse cake. Drama ini diperankan oleh Kim Sun Ah dan Hyun Bin.

Drama ini bercerita tentang perjalanan seorang wanita berusia 30 tahun bernama Kim Sam Soon. Karakter yang diperankan Kim Dun Ah diceritakan baru aja putus dari pacarnya di malam natal dan juga kehilangan pekerjaan. Kim Sam-soon tidak cantik apalagi seksi seperti kebanyakan cewek korea. Namun, dia memiliki hati yang baik dan talenta sebagai seorang pembuat kue.

5. Cinderella's Sister
KDrama ini diperankan oleh Moon Geun Young, Seo Woo, Chun Jung Myung dan Taecyeon `2PM`. Meski bukan makanan, drama ini juga masih ada kaitannya dengan kuliner. Setting dalam drama ini kebanyakan berada di tempat pembuatan makgoli atau wine tradisonal asal Korea.

Drama ini pun memiliki cerita yang unik. Jika biasanya Cinderella yang menjadi sorotan dalam sebuah cerita, kini justru kaka tiri Cinderella yang akan menjadi fokusnya. Ketika KDrama Lovers menyaksikan drama ini, Anda akan terkesima dengan proses pembuatan makgoli yang juga disretai suguhan ceritanya yang menarik.

6. Rooftop Prince
Roftop Prince menceritakan tentang seorang Putra Mahkota Joseon yang terdampar di masa depan, diperankan Yoochun. Ia ditolong oleh seorang wanita, diperankan Han Ji Min. Yoochun harus beradaptasi dengan kehidupan modern yang tentu saja berbeda dengan masanya.

Drama ini mengingatkan akan makanan bernama omeuraiseu atau nasi goreng yang dibalut dengan telor dadar. Pasalnya, dalam drama ini, Yoochun sangat terkesan dengan makanan yang disediakan ini di awal perjalanannya ke dunia modern.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions