Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 6 Idola Cewek KPop yang Tak Terkalahkan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
6 Idola Cewek KPop yang Tak Terkalahkan
Aug 16th 2013, 10:08

Oleh Desika Pemita

Posted: 16/08/2013 16:40

6 Idola Cewek KPop yang Tak Terkalahkan

Girls` Generation, Lee Hyori, Suzy, HyunA, BoA dan 2NE1

Liputan6.com, Seoul : Beberapa idola cewek KPop ini memang memiliki pesona sehingga tak bisa dianggap enteng. Bahkan, kelebihan yang dimiliki mereka membuat seleb asal Korea Selatan ini terus berada di atas popularitas meski banyak idola baru bermunculan.

Idola cewek KPop pilihan in biasanya menjadi trendsetter di dunia hiburan. Siapa saja ke 6 seleb wanita yang tak terkalahkan tersebut?

1. Lee Hyori
Siapa KPop-ers yang tak kenal dengan Lee Hyori? Penyanyi dengan sebutan Ratu KPop itu adalah mantan personel girl band generasi pertama Fin.K.L. Meski kini banyak idola wanita baru di ranah musik KPop, Lee Hyori masih bisa bertahan. Lee Hyori yang kini menjadi penyanyi solo itu mengguncang industri musik dengan lagu-lagu miliknya, misalnya Bad Girl. Bahkan, Lee Hyori terkesan ageless atau awet muda dengan koreografi dan penampilannya.

2. CL `2NE1`
CL merupakan pentolan dari girl band ternama 2NE1. Idola yang menjadi trendsetter karena keunikan pakaiannya ini selalu menyedot perhatian.CL menujukan karisma dan kebolehan suara yang menjadi ciri khasnya.Saat melakukan proyek solo, CL pun juga menunjukkan dirinya berbeda. Dengan penampilan yang femini sekaligus macho, CL hadir lewat lagunya The Baddest Female.

3. Suzy `Miss A`
Suzy `Miss A` merupakan contoh lain dari sosok idola masa kini. Di tengah gempuran penampilan seksi, Suzy justru terlihat kalem dan sederhana. Wajar saja jika Suzy sangat dicintai penggemarnya. Bahkan, Suzy menjadi "anak emas' di negaranya--Korea Selatan. Selain menjadi penyanyi, Suzy juga laku keras sebagai aktris. Belum lama ini, Suzy beradu peran dengan aktor Lee Seung Gi dalam drama berjudul Gu Family Book.

4. BoA
BoA telah cukup lama melanglang buana di ranah KPop sebagai penyanyi solo berbakat. Ternyata, pelantun lagu Only One ini tak hanya memiliki nama saja di Korea tapi juga Jepang. Beberapa kali karyanya digubakan untuk menjadi soundtrack dorama Jepang atau anime. Salah satunya adalah Dearest yang menjadi ost anime ternama Inuyasha.

5. Girls Generation
Satu-satunya group idol yang telah mendunia. Bahkan, Girls Generation juga mendapatkan pujain dari media musik ternama dunia Billboard sebagai girl band terbaik. Pelantun lagu I Got A Boy itu memiliki penggemar yang tersebar di berbagai negara berbeda. Bahkan, orang awam yang tak terlalu mengenal KPop pun pasti pernah mendnegar nama Girls Generation.

6. HyunA `4Minutes`
Beda lagi dengan HyunA yang memag ada di hati penggemarnya. HyunA tak hanya memiliki tubuh molek tapi juga suara yang seksi. Setiap gerakan yang dilakukan HyunA menjadi ekstasi tersendiri bagi penggemarnya. Wajar saja jika HyunA sampai dijuluki sebagai jennifer Lopez-nya Korea.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions