Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 5 Cerita Hantu Yang Dialami Seleb Hollywood

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
5 Cerita Hantu Yang Dialami Seleb Hollywood
Aug 6th 2013, 12:27

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 06/08/2013 19:00

5 Cerita Hantu Yang Dialami Seleb Hollywood

Liputan6.com, Los Angeles : Pernahkah Anda mendengar cerita hantu? Atau mungkin Anda pernah mengalaminya? Reaksi setelah mengalami kejadian mistis bisa bermacam-macam. Ada yang berteriak histeris, ada yang panik dan tak bisa menggerakkan tubuhnya, namun ada yang biasa-biasa saja. Berikut ini adalah pengalaman beberapa artis Hollywood yang pernah mengalami sendiri kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri. Simak dan bayangkan kengeriannya.

1. Katy Perry
Katy Perry dikabarkan mengalami kejadian aneh ketika menjalani syuting di sebuah rumah di LA. pelantun California Gurl ini ketakutan ketika ia berada dalam sebuah ruangan di lantai dua. Tiba-tiba Katy melihat sosok laki-laki berkumis yang menatapnya melalui sebuah cermin tua. Namun ketika melihat sekeliling, ia tak menemukan siapa-siapa. Saking takutnya mantan istri Russell Brand ini berlari menuruni tangga. Semua orang di lantai bawah mencoba menenangkannya. Mereka berjanji bahwa ia takkan kembali ke sana. Namun Katy ingin segera keluar dari tempat itu.

2. Adele
Adele dikabarkan tak mau lagi memejamkan mata di atas tempat tidur barunya seharga US $ 6 Juta atau sekitar Rp 61 miliar semenjak mendengar suara-suara aneh. Adele sangat ketakutan karena tak hanya sekali mendengar suara-suara itu. Menurut seorang sumber, rumah Adele adalah bekas biara. Pelantun Someone Like You ini sampai menyewa bodyguard untuk menjaga rumahnya ketika malam hari. Tapi bukankah hantu tak takut pada bodyguard?

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus menyewa sebuah apartemen yang kebetulan dipercaya orang-orang sebagai tempat angker. Konon, tempat itu adalah bekas toko roti berhantu. Miley menjelaskan bahwa kulit adik perempuannya pernah melepuh ketika sedang mandi. Airnya berubah menjadi panas dengan sendirinya, padahal adik Miley ini tak menyentuh tombol untuk hot water. Miley awalnya masih ragu, namun pada malam berikutnya ia mengalami hal seram juga. Miley melihat seorang anak kecil yang mengawasinya di kamar mandi. Anak misterius itu duduk di atas wastafel sambil mengongkang-ongkangkan kakiknya. Jelas saja Miley langsung panik dan mengira dirinya sudah gila.

4. Demi Lovato
Demi Lovato mengakui bahwa rumahnya di Texas sangat berhantu. Namun Demi Lovato tak takut kepada hantu ini karena menurutnya ia baik. Pelantun Skyscraper ini percaya bahwa gadis kecil yang telah berada di rumahnya sejak Demi masih kecil ini bernama Emily. Bahkan ia masih ingat sering bermain bersama dengannya. Saat itu ibunya yang kebingungan menanyainya, "Kamu bicara dengan siapa, nak?" Dengan sangat polos dijawabnya, "Aku bermain dengan temanku, namanya Emily, Bu." Padahal tak ada seorangpun di sana, hanya anaknya perempuannya itu saja.

5. Lady Gaga
Gaga dilaporkan sempat percaya ada seorang hantu bernama Ryan yang mengikuti dan sering mengganggunya. Gaga dikabarkan sempat sangat ketakutan. Namun ia sedikit lega karena mengetahui bahwa mendiang bibinya, Joanne juga percaya pada hal-hal mistis. Gaga percaya bahwa bibinya menanamkan jiwanya pada sesuatu lain di luar jiwanya. Joanne adalah seorang pelukis dan penyair yang meninggal pada umur 19 tahun. Gaga mempercayai misi hidup bibinya diteruskan padanya. Nama aslinya adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta, tampaknya namanya sama dengan nama pelantun Paparazi ini?
(Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions