Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 4 Tips Memikat Wanita ala Agung Hercules

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
4 Tips Memikat Wanita ala Agung Hercules
Aug 14th 2013, 14:45

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 14/08/2013 21:00

4 Tips Memikat Wanita ala Agung Hercules

Agung Hercules (Liputan6.com/Azwin Nugraha)

Liputan6.com, Jakarta : Jika seorang pria tengah jatuh cinta, wanita yang ingin ia jadikan pasangannya pun menjadi nomor satu. Apapun tentu akan Anda lakukan demi mendapatkan hati si wanita impian. Mulai dari mengantar sekolah atau kantor, menjemputnya, membangunkan, hingga menerobos banjir demi melihat senyum manisnya. Yang jadi masalah, jika perjuangan Anda tak dilirik. Jangan sedih, ini dia 4 cara menaklukan wanita dari Agung Hercules:

1. Tatapan isyarat
"Wanita itu kita tatap matanya dengan lembut dan mesra. Kalau bicara sama dia, jangan lirik sana-sini. Ingat ya, harus fokus dan konsentrasi. Tatap matanya seperti kamu baru melihat dia di hari pertama. Buat apa ini semua? Tentu mengisyaratkan jika kita melindungi, memberi kenyamanan, dan membuatnya nikmat."

2. Sentuhan lembut
"Sentuh wanita ini dari titik yang paling romantis sampai ke titik dia menggeliat. Tapi tahu diri ya, kalau masih gebetan, sentuhnya jangan macam-macam. Yang jelas sih kalau kata Ari Lass sentuhlah dia tetap di hatinya, dia akan jadi milikmu selamanya."

3. Bisikan hangat
"Baik pasangan yang belum menjadi pacar, sedang pacaran, dan suami istri pasti sering saling menelepon. Kalau lagi menelepon, coba deh ngomongnya berbisik. Lihat reaksi dan respons dia seperti apa. Kadang, balasannya itu membuat kamu menjadi tahu seberapa besar perasaannya terhadap kamu. Tapi jangan lupa ya, walaupun berbisik, harus tetap menunjukkan kejantanan."

4. I love you
"Jangan lupakan hal yang satu ini juga. Ucapkanlah aku selalu butuh, sayang, dan cinta dia sampai kapanpun. Dijamin si dia langsung...."(ASW)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions