Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 4 Tips Berbusana Lebaran Kiki Amalia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
4 Tips Berbusana Lebaran Kiki Amalia
Aug 7th 2013, 16:09

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 07/08/2013 22:45

4 Tips Berbusana Lebaran Kiki Amalia

Kiki Amalia (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Liputan6.com, Jakarta : Salah satu tradisi saat Hari Raya Idul Fitri adalah memakai baju baru. Banyak yang salah kaprah karena sebenarnya hal itu bukan sebuah kewajiban. Meskipun demikian, saat berlebaran Anda bakal bertemu dengan banyak orang, itulah faktanya. Anda tentu ingin tampil cantik dan tetap menawan meskipun tak pakaian yang dikenakan tidak 'bau toko' alias baju baru. Bagaimana caranya agar penampilan tetap menawan di Hari Raya Idul Fitri? Ini tips dari Kiki Amalia:

1. Tidak mudah kusut
"Saat Lebaran, dapat dipastikan Anda pasti banyak bergerak. Mulai dari salaman, menyiapkan makanan, hingga menyambut tamu. Gunakan bahan yang tidak mudah kusut, sehingga waktu menyambut tamu tidak terbebani dengan busana. Misalnya, dengan setrika. Cocok memakai bahan kusut atau bahan yang dibuat kusut, jadi tidak perlu lagi disetrika."

2. Menyerap keringat
"Lihat kembali poin pertama. Dari situ, Anda sudah tahu bakal berkeringat. Pakailah bahan yang mudah menyerap keringat dan tidak mengurangi gerak. Busana jangan kedodoran atau kesempitan, karena dapat mempengaruhi kenyaman dan mempengaruhi gerakan Anda. Ingat juga ya, dalam penampilan harus ada satu bagian yang ditonjolkan tapi semuanya saling berkolaborasi dengan harmoni.

3. Pemilihan warna
"Untuk Lebaran pilih warna yang sesuai dengan suasana Idul Fitri. Yaitu warna-warna syahdu seperti warna-warna pastel. Boleh juga mencoba warna-warna cerah tapi jangan dominan ya. Dan jangan tabrakan juga warnanya biar harmoni paduannya."

4. Jilbab
"Jangan gunakan jilbab bertumpuk karena dapat memberikan kesan berat. Pakai model kerudung yang proporsional dengan bentuk dan tinggi tubuh. Tidak semua orang cocok memakai turban, karena perlu memperhatikan proporsional tinggi tubuh dan bentuk wajah. Perempuan bertubuh pendek dan gemuk tidak cocok memakai turban."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions