Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 4 Cara Janeta Janet Menjaga Penampilan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
4 Cara Janeta Janet Menjaga Penampilan
Aug 21st 2013, 15:13

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 21/08/2013 21:00

4 Cara Janeta Janet Menjaga Penampilan

Janeta Janet (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Menjadi selebriti tak semudah membalik telapak tangan. Banyak hal yang musti dijaga mulai dari tingkah laku, tutur kata, hingga penampilan. Bukan tanpa alasan. Sebab, selebriti atau idola adalah panutan penggemarnya. Salah sedikit bisa fatal akibatnya. Ini cara menjaga penampilan ala Janeta Janet:

1. Konsisten
"Visi dan misi seorang selebriti dengan image yang dibawakan sejak awal harus dipertahankan. Kenapa coba? Karena itu modal utama dan ciri khas. Boleh berubah, tapi sedikit saja. Jangan kebanyakan gonta-ganti gaya kalau nggak mau dikomplain. Boleh sesekali, tapi ingat sama ciri khas. Itu yang musti dijaga supaya tetap orisinil."

2. Koreksi diri
"Harus melihat penampilan setiap harinya, berkaca tentang penampilan sendiri. Usahakan selalu bertanya apakah ada yang kurang? Jadi kita bisa eksplor lagi dan lagi. Tapi ingat juga sifat dasar seorang manusia kan tidak pernah puas. Jadi, kalau terus ngikutin kemauan, kapan bisa ketemu jati dirinya dong."

3. Inovasi Baru
"Setiap perfom selalu menyelipkan sesuatu yang baru. Entah itu lewat pakaian, aksesoris, atau pernak-pernik. Jadi kan orang akan berpikir. Apa lagi ya yang Janita Janet tampilkan? Bikin penasaran aja.. Kadang orang menunggu, dan di Facebook dan Twitter banyak yang nanyain Janita 'Janet pake wig apa ya, pake kostum apa ya.'"

4. Sesuaikan dengan tema
"Coba deh jangan pernah salah kalau lagi datang ke sebuah acara. Alasannya sederhana kok. Biar nggak salah kostum aja. Waduh bisa malu banget kalau sampai pergi ke acara resmi tapi baju yang dipake nggak sesuai sama temanya. Malah tampil santai apa adanya. Jadinya awkward (aneh)."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions