Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 3 Hal yang Menguatkan Angelina Sondakh di Penjara

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
3 Hal yang Menguatkan Angelina Sondakh di Penjara
Aug 8th 2013, 14:12

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 08/08/2013 21:00

3 Hal yang Menguatkan Angelina Sondakh di Penjara

Angelina Sondakh (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta : Angelina Sondakh selalu tegar dalam menjalani hukumannya di balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena tersangkut kasus suap Wisma Atlet. Menurut kekasih Angie, Brotoseno, banyak hal yang menguatkan hati janda Adjie Massaid itu selama berada di dalam tahanan. Berikut 3 hal yang biasa dilakukan Angie di penjara:

1. Mengaji
"Alhamdulilah, selama di dalam penjara, Angie sering beritahu saya kalau dia selalu mengaji. Saya juga dorong Angie untuk puasa Ramadan. Semakin banyak aktivitas keagamaan yang dilakukannya, Angie akan semakin kuat di dalam."

2. Mendengarkan tausiyah
Selain mengaji, Angie juga banyak mendengarkan nasehat yang diberikan pemuka agama yang bertandang ke rutan. "Dia sering mendengarkan tausiyah selama berada di dalam. Mungkin tausiah yang diberikan membuatnya semakin tegar dan bersabar menghadapi cobaan."

3. Melukis
Selain beribadah, aktivitas lain yang dilakukan Angie untuk mengusir jenuh menjalani hukuman di balik jeruji besi adalah melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan kerajinan. "Angie kan senang melukis. Tapi sekarang dia lukis stop dulu, karena (lukisannya) sudah banyak. Sekarang dia lagi suka menulis."(Gie/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions