Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 2NE1 Taklukan Musik Bank dengan Aksi Panggungnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
2NE1 Taklukan Musik Bank dengan Aksi Panggungnya
Aug 10th 2013, 04:31

Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 10:15

2NE1 Taklukan Musik Bank dengan Aksi Panggungnya

2NE1 (AFP/Starnews)

Liputan6.com, Seoul : 2NE1 berhasil menaklukan program musik ternama Music Bank dengan aksi panggungnya. Dalam acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Minzy dan kawan-kawan unjuk gigi menampilkan lagu barunya bertajuk Do You Love Me.

Tak hanya lewat aksinya yang spektakuler, 2NE1 berhasil menyedot perhatian penpnton dengan gaya busana uniknya. 2NE1 tampil mengenakan busana yang unik dengan aksen seperti ukiran sebagai hiasannya, dilansir dari KPopstarz, Sabtu (10/8/2013).

Belum lagi koreografi 2NE1 yang bersemangat, membuat penonton juga ikut merasakan antusiasmenya. Tak heran penampilan 2NE1 itu mendapatkan standing applause dari penonton yang hadir di studio.

Meski hanya tampil sebentar, 2NE1 membuat penonton terpukau hingga teraptri di pikiran Blackjack--sebutan penggemar 2NE1. Ini kali perdana 2NE1 muncul di Music Bank setelah 3 tahun lamanya. Terakhir kali 2NE1 berada di atas panggung spektakuler Music Bank adalah 2010 silam.

Lagu Do You Love Me merupakan single terbaru 2NE1 yang dirilis bulan ini. Sebelumnya, 2NE1 mengeluarkan Falling In Love pada Juli silam.

2NE1 memang berjanji untuk selalu memberikan karya musiknya yang terbaru. Hal ini dilakukan demi memuaskan penggemarnya, 2NE1 merilis lagu setiap bulan hingga bulan Oktober.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions