Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 2 Penyanyi Ini Tampil Setengah Telanjang di VMA 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
2 Penyanyi Ini Tampil Setengah Telanjang di VMA 2013
Aug 27th 2013, 20:56

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Hampir semua orang mengenali MTV Video Music Awards 2013 sebagai salah satu ajang penghargaan yang sangat ditunggu oleh para penikmat musik di Amerika Serikat, terutama dari kalangan remaja.

Namun, entah apa alasannya, dua penyanyi kenamaan Amerika ini nekat tampil dengan begitu seksi saat beraksi di atas panggung.

Padahal, tak hanya didatangi oleh remaja, beberapa anak kecil pun terlihat hadir di acara tersebut.Termasuk salah satunya anak-anak Will Smith yang langsung ternganga melihat salah satu dari penyanyi ini beraksi.

Nah, penasaran? Simak ringkasannya berikut ini:

1. Miley Cyrus

Artis Miley Cyrus memang tengah berusaha melepaskan diri dari imejnya sebagai anak kesayangan Disney. Jadi mungkin itu alasannya bintang Hannah Montana ini rela melakukan aksi Twerk di depan ribuan penontonnya.

Tak hanya itu saja, dengan menggunakan sarung tangan karet berwarna putih, Miley pun mencoba mengelus area bagian pribadi milik sang partner, Robin Thicke sembari memainkan lidahnya.

Alhasil, akibat penampilannya tersebut, Miley pun habis dicemooh para pengunjung yang hadir, termasuk beberapa selebriti yang kebetulan hadir di acara tersebut.

"Saya merasa jengah melihat penampilan seperti ini." tulis penyanyi RnB Jaime King, beberapa saat setelah penampilan Miley berakhir. "Ingatkan aku agar tak mengizinkan anak-anakku masuk ke dunia hiburan." tambah sang suami Mariah Carey, Nick Cannon.

2. Lady Gaga

Senada dengan Miley Cyrus, ibu dari para Monsters, Lady Gaga juga nekat tampil dengan hanya menggunakan bra dan celana dalam saja. Namun, tak seliar Miley, Gaga tetap mempertahankan gaya bernyanyinya yang biasa.

Tak hanya itu, selepas turun dari panggung, ia pun sempat memberi semangat kepada One Direction yang sedang patah semangat karena menjadi bulan-bulanan saat mengambil piala ke atas panggung. "Jangan kau biarkan orang-orang itu membuatmu rendah diri. Kalian pantas meraih kesuksesan," kata Lady Gaga.(Feb)

Baca juga:
Lady Gaga Berikan Saran "Keibuan" Untuk One Direction
Tampil Erotis, Miley Cyrus Dituding Tiru Gaya Lady Gaga
Aksi Miley Cyrus di Panggung MTV Dicemooh Seleb Hollywood
Miley Cyrus Tampil Erotis di Panggung MTV Awards 2013

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions